Senin, 10 Februari 2014

JUAL ALAT CEK UP QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER | DI SELURUH NUSANTARA

Kategori

 Kesehatan

Isi Iklan apakah anda seorang herbalis??
apakah anda seorang dokter??/

perkenalkan nama saya indah puspitawati
saya ingin memperkenalkan produk kami QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER VERSI BAHASA INDONESIA
Alat ini adalah alat baru untuk menganalisis fenomena tersebut. Frekuensi magnet yang lemah dan energi dari tubuh manusia dikumpulkan melalui dengan memegang sensor, dan setelah dikuatkan oleh instrumen dan diproses oleh microcomputer, data akan dibandingkan dengan spektrum kuantum standar resonansi, untuk mengetahui gangguan apa saja yang dialami pasien.

Metode analisis kesehatan dengan alat ini sangat cepat, akurat dan non-invasif, sederhana, nyaman, sangat mudah dalam pengoperasiannya, pengujian metode spektral dan sangat cocok untuk perbandingan efek obat dan produk kesehatan. Item yang dianalisis sangat banyak sekali, termasuk kondisi kardiovaskular dan serebrovaskular, kepadatan mineral tulang, unsur jejak, timbal darah, rematik, paru - paru dan saluran pernapasan, nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, ginekologi, prostat, penyakit tulang, elemen jejak selenium, zat besi, seng dan kalsium, dll
Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, data kesehatan akan dikumpulkan dalam beberapa menit dari berbagai sistem tubuh.

minat hub:indah puspitawati
085743657366
Label / Tag alat kesehatan quantum resonance
Nama indah
Kota
demak
Kunjungi Website
http://alatcekupquantum.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar