Jumat, 30 Agustus 2013

JUAL IKAN KOI KUALITAS NO 1 MURAH DI INDONESIA



Kategori

 Lain - Lain

Isi Iklan Dalam rangka memenuhi kebutuhan dan permintaan para penghoby dan pedagang dari luar maupun di wilayah Sukabumi pada awal bulan Mei 2012 telah dibuka Show Room khusus Ikan Koi, YAKOI - HOUSE OF KOI, yang menyediakan berbagai jenis ikan koi berkualitas dan berbagai barang kebutuhan terkait pemeliharaan ikan koi seperti pakan, obat-obatan, mesin pompa kolam, segala assesoris kolam koi, buku & majalah koi, serta jasa pembuatan kolam koi.

Sebagai satu-satunya Show Room Koi terlengkap di Sukabumi, YAKOI - HOUSE OF KOI berlokasi di Jalan Raya RA Kosasih No. 45. Kalau dari arah kota Sukabumi menuju Bandung, letaknya persis sebelah kiri jalan sebelum Kodim Sukabumi. Lokasi yang sangat strategis membuat mudah dijangkau dari arah mana saja.

Show Room ini dibangun dan dirancang untuk melayani kenyaman pelanggan. Para pelanggan akan mendapatkan pelayanan dan informasi yang memuaskan. Kami menyediakan kursi dan meja untuk duduk santai sambil membaca dan mencari informasi seputar ikan koi dari buku dan majalah yang telah disediakan, termasuk menyediakan konsultasi gratis mengenai pembuatan kolam ikan koi. Petugas kami akan dengan senang hati melayani dan menjawab segala kebutuhan para pelanggan.

Contact Person : Yoris Rusamsi (0266) 235019, Hp 08161838236, Pin BB 217529AC atau Asep 081573228030, Pin BB 26962B41. Email : yoris.rusamsi@yahoo.com
Label / Tag ikan koi, jual ikan koi murah, ikan hias koi
Nama yoris
Kota
sukabumi
Kunjungi Website
http://yakoihouse.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar